Sesekali, terutama selama liburan, keluarga, dan teman-teman akan check in di resor atau hotel mewah. Idealnya, kamar-kamar hotel mewah ini akan membuat Anda terpesona dengan semua gadget berteknologi tinggi, televisi layar lebar, pintu otomatis, dan lainnya. Setiap hotel yang menyediakan layanan ini seringkali mahal. Mengapa menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke kamar hotel mewah ketika Anda bisa membawa pengalaman itu ke rumah Anda sendiri? Ada banyak cara untuk mengubah rumah menjadi kamar seperti hotel berteknologi tinggi dan mereka yang memiliki anggaran dapat mulai dengan mendapatkan barang-barang ini:

TV pintar

Smart TV tidak jarang di pasar. Bahkan, mengunjungi toko elektronik terdekat akan menampilkan TV pintar terbaru mereka. Secara estetika, TV pintar besar akan menjadi pilihan ideal untuk membuat rumah Anda terlihat seperti hotel mewah. Hampir opsi di seluruh merek berbeda serupa sehingga Anda memiliki kebebasan untuk memilih yang paling cocok untuk Anda. Beberapa memungkinkan Anda untuk menjelajahi internet melalui aktivasi suara. Orang lain akan mendeteksi gerakan tangan tertentu untuk mengoperasikan perintah. Smart TV ini hanya akan menjadi lebih baik seiring berlalunya waktu.

Tombol Digital

Hotel-hotel memiliki kunci fisik biasa untuk kunci mereka atau kunci kartu yang dapat Anda gesek. Namun, ini bisa merepotkan terutama dalam kasus di mana mereka salah tempat. Hotel-hotel yang lebih mewah, di sisi lain, menggunakan kunci digital yang biasanya dapat diakses melalui telepon. Ada dua cara ini bisa berhasil. Yang pertama mirip dengan konsep Radio Frequency Identification (RFID). Alih-alih benar-benar memiliki kartu, aplikasi telepon dapat meniru konsep itu sehingga Anda tidak perlu kartu yang sebenarnya. Cara kedua adalah melalui Bluetooth. Ada kunci teknologi tinggi yang akan terbuka secara otomatis setelah mereka mendeteksi ID Bluetooth ponsel Anda di dekatnya sehingga Anda bisa langsung masuk tanpa melakukan banyak hal.

Read Also:  Tujuh Alasan Kuat yang Harus Anda Pakai Topi Merah Muda

Kamar yang Diaktifkan Suara

Jadi, begitu Anda masuk ke rumah Anda tanpa menyentuh apa pun, hal berikutnya yang mungkin ingin Anda lakukan adalah menyalakan lampu tanpa menyentuh apa pun. Bagaimana? Aktivasi suara. Ini populer di film-film dan hotel-hotel mewah. Dengan hanya perintah bicara singkat, apa pun yang diaktifkan suara akan melakukan tugasnya. Ini adalah langkah menuju pembuatan Jarvis, asisten kecerdasan buatan (AI) Tony Stark dalam buku dan film komik populer, Iron Man. Wynn Las Vegas baru-baru ini mengintegrasikan sekitar 5.000 kamar mereka dengan Echo, speaker yang dikendalikan oleh suara, memungkinkan para tamu untuk dengan mudah berkomunikasi dengan meja depan atau menyalakan peralatan dengan hanya menyuruhnya melakukannya.

Read Also:  Kecantikan Wanita Adalah Subjek Yang Tidak Terlukiskan

Otomatisasi

Sejalan dengan kamar yang diaktifkan suara, otomatisasi yang diaktifkan oleh robot atau AI, seperti halnya Echo, akan semakin memberikan efisiensi bagi siapa pun di ruangan itu. Otomasi biasanya didefinisikan sebagai sesuatu yang hidup dan mati dengan sendirinya. Namun, itu melampaui. Otomasi sesungguhnya adalah tentang teknologi yang memungkinkan dirinya untuk terlibat hanya ketika diperlukan. Sampai batas tertentu, membuat kamar Anda terotomatisasi bahkan dapat menghemat banyak uang untuk tagihan listrik.

Pengisian Nirkabel

Memiliki banyak kabel yang terjerat di dalam ruangan akan membosankan untuk diurai. Bahkan dapat merusak dan menyebabkan Anda membeli yang baru. Dengan pengisian daya nirkabel, Anda menghemat ruang karena tidak perlu kabel dan Anda tidak harus selalu berada di dekat soket. Beberapa meja dan meja di hotel memiliki pengisi daya built-in yang ketika telepon di dekatnya, mereka secara otomatis membebankan biaya.

Read Also:  Berbagai Jenis Parfum

Proyektor TV di dalam Kamar Mandi

Ini sangat cocok untuk siapa saja yang suka meluangkan waktu ketika melakukan bisnis atau hanya menikmati mandi. Jadikan itu pengalaman yang lebih baik dengan memproyeksikan TV di kamar mandi Anda sendiri. Trik yang murah adalah dengan menggunakan cermin di langit-langit. Cocokkan ini dengan Smart TV Anda dan Anda dapat melakukan apa saja dengannya, memutar musik dengan Spotify, menonton video YouTube, menjelajahi internet, dan lebih banyak lagi seolah-olah Anda belum pernah meninggalkan ruang tamu.

Dinding Kamar Mandi Serbaguna

Lebih ke kamar mandi, bahkan dapat ditingkatkan lebih lanjut, bahkan ke dinding. Biasanya, kamar mandi di mana saja akan dibagi oleh dinding kaca yang tembus cahaya atau bisa ditutupi oleh kerai. Dengan dinding kamar mandi berkemampuan chrome, Anda tidak akan memerlukannya. Dengan menekan satu tombol, dinding kamar mandi dapat dibuat tembus cahaya, transparan atau sekadar matte. Dengan cara ini kamar mandi terlihat lebih luas ketika dinding dibuat transparan.