Bagaimana Anda mengukur kecantikan wanita? Dengan karakternya, oleh profesinya, oleh tujuannya atau oleh penampilannya? Masing-masing memiliki signifikansi dan setiap elemen dipertimbangkan. Demikian pula halnya dengan pria. Mereka dihakimi atau disaksikan oleh pengembangbiakan, pekerjaan dan karakter mereka. Kecantikan adalah sesuatu yang berasal dari dalam tubuh Anda. Ini terhubung dengan jiwa yang telah Tuhan bentuk di dalam kita. Beberapa peningkat dari luar dapat memperbesar mereka tetapi hal yang nyata tetap ada di dalam dan hanya jiwa khusus yang bisa mengeluarkannya dan menyebarkannya di dunia.

Beberapa memancarkan kebahagiaan dalam senyum mereka. Senyum mereka begitu indah yang memudahkan orang yang kesal dan merasa gembira dan santai. Aura mereka begitu luar biasa dan menenangkan sehingga menenangkan jiwa yang terbakar dan mengirimkan kedamaian di dalam. Kami berteman seperti itu seumur hidup dan di ladang kami, para malaikat yang bekerja ini membantu dalam kesulitan kami. Kita memiliki orang tua kita, pemberi kelahiran kita yang auranya menggambarkan kedamaian dan cinta abadi.

Read Also:  Tujuh Alasan Kuat yang Harus Anda Pakai Topi Merah Muda

Wanita suka dari hati mereka. Saya menekankan pada aspek feminin di sini karena mereka sering diremehkan. Mereka berharap yang terbaik dari semuanya. Jika Anda membutuhkan kesaksian, lihatlah ibu Anda, istri Anda, putri Anda, atau teman wanita Anda. Setiap kali Anda menangis, mereka duduk di samping Anda, mengucapkan doa hening, dan meneteskan air mata untuk memberi penghiburan. “Semuanya akan baik-baik saja. Aku akan menyerahkan hidupku untukmu sayangku. Kamu tidak perlu khawatir.” Setelah ini, siapa yang tidak berpikir bahwa dia masih memiliki sesuatu yang tersisa di dalam? Prajurit terhebat dari para pejuang besar berlutut ketika hati wanita yang berani membantu mereka.

Hati yang baik menawarkan persahabatan terbesar. Mereka tidak akan pernah meninggalkan separuh lainnya pada saat-saat yang membutuhkan dan tidak akan ragu untuk menghancurkan niat buruk. Begitu banyak yang telah ditulis mengenai hal ini sehingga kita kekurangan kata-kata sehingga kita hanya perlu memahami hubungan dengan manusia mana pun harus berdiri di atas pilar harapan, pengorbanan, iman dan cinta.

Read Also:  10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Gabus

Tidak salah untuk mengeluh tentang jarak. Kita hanyalah manusia bodoh dan kita membutuhkan orang yang kita cintai untuk menjadi dekat. Kita perlu melihat mereka, merasakan kehadiran mereka, dan merasa dicintai oleh tindakan mereka. Ini bukan dan tidak pernah merupakan hal yang buruk. Siapa pun itu, harus selalu memberikan waktu kepada orang yang menunggunya di sisi lain benua. Seseorang tidak pernah bisa sesibuk itu sehingga dia tidak dapat menyisihkan satu menit pun untuk memberi tahu Anda tentang kondisinya.

Doa dan harapan berhasil bagi wanita. Namun demikian, dia perlu dihibur dari aspek fisik juga. Ketika dia merindukan ditemani teman atau pasangannya, dia harus ada di sekitar. Itu tidak mungkin setiap waktu, tetapi sekali dalam sehari selama satu menit dia perlu merasakan bahwa, ” Saya istimewa bagi seseorang di dunia ini. Dan, tidak peduli apa, dia akan bersama saya di sini ketika saya membutuhkan. “

Read Also:  Cara Menjaga Gadget Anda Tetap Aman saat Perjalanan Petualangan

Wanita adalah penasihat spiritual. Mereka akan menyeret Anda kembali dari bidang kekecewaan Anda dan membantu Anda mencapai puncak kesuksesan. Mereka akan membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin berhadapan dengan situasi terburuk. Mereka tidak setara dengan pria tetapi jauh lebih superior dan sensitif.

Baik besar atau kecil, jangan menilai kami berdasarkan kasta, keyakinan, atau ketinggian atau pendidikan kami. Kami adalah bentuk paling sederhana dari malaikat yang dirancang dengan nama wanita dan kami di sini untuk mencintai, menghargai, dan melindungi Anda. Kami akan selalu bangkit mendukung Anda, tetapi kami juga cukup kuat untuk hidup sendiri.